Kampanye Akbar Anies di JIS, Inilah Rekayasa Lalin dan Lokasi Parkir

Kampanye Akbar Anies di JIS, Inilah Rekayasa Lalin dan Lokasi Parkir
Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, lokasi kampanye akbar Anies - Muhaimin pada Sabtu 10 Februari 2024. ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kampanye akbar Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) bertitel "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 10 Februari 2024.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menerapkan rekayasa lalu lintas dan titik parkir sehubungan adanya kampanye akbar Anies - Cak Imin tersebut.

"Dengan adanya kegiatan kampanye akbar di JIS, Jakarta Utara ini maka ada pengaturan lalu lintas lokasi pada waktu pelaksanaan mulai 06.00 WIB dan tempat parkir saat kampanye," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Jumat (8/2).

Syafrin menyebut ruas jalan yang bersinggungan dengan lokasi kegiatan kampanye akbar di JIS akan dilakukan penutupan secara situasional.

Ruas jalan yang terdampak antara lain simpang perlintasan sebidang KA Jalan Sunter Permai Raya-Jalan RE. Martadinata, simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya, serta Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara.

"Bagi pengunjung yang akan menuju JIS diimbau menggunakan angkutan umum yang sudah disediakan," ujar Syafrin.

Adapun parkir kendaraan yang disediakan di luar area JIS antara lain RSPI Sulianti Soeroso, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D'Arcici, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval, JIEXPO, dan C3 Kemayoran.

Rute Pengalihan Lalin

Lalu, rute pengalihan yang dapat dilalui selama kegiatan berlangsung sebagai berikut:

Kampanye akbar Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar akan berlangsung di JIS pada Sabtu 10 Februari 204, berikut rekayasa lalin dan lokasi parkir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News