Kampanye Akbar di Cilacap, Anies: Perubahan, Adil dan Makmur untuk Semua

Kampanye Akbar di Cilacap, Anies: Perubahan, Adil dan Makmur untuk Semua
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan kampanye akbar di Lapangan Krida, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (24/1/20124). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, CILACAP - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan kampanye akbar di Lapangan Krida, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (24/1).

Di tengah lautan massa yang hadir, Anies kembali menggelorakan perubahan untuk terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur untuk semua.

“Untuk apa kita berkumpul di sini?” Tanya Anies. Massa pun serentak menjawab, “Perubahaan!.”

Anies tak bisa menyembunyikan rasa bungahnya melihat semangat dan antusiasme ribuan massa yang menyesaki lapangan.

“Cilacap memang luar biasa. Kalau sudah kumpul begini, rasanya 14 Februari nanti akan jadi haru perubahan untuk Indonesia. Aamiin,” kata Anies dengan suara bergetar.

Menurut Gubernur Jakarta 2017-2022 ini, semua bisa saja membayar orang untuk berkumpul seperti ini, tapi tidak untuk semangat untuk menggelorakan perubahan.

“Kita bisa bayar orang untuk kumpul, tapi tak bisa bayar semangat. Semangat tak bisa dibeli dan dijual,” kata Anies.

Anies pun mengungkap harga kebutuhan pokok, kesehatan, pendidikan yang mahal. Sementara tingkat kesejahteraan bagi buruh, petani, nelayan belum beranjak.

Di tengah lautan massa yang hadir, Anies kembali menggelorakan perubahan untuk terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur untuk semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News