Kampanye di Bogor, Anies Janjikan Akses ke Ibu Kota dan KPR untuk Semua

Kampanye di Bogor, Anies Janjikan Akses ke Ibu Kota dan KPR untuk Semua
Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengawali kampanyenya di Bogor dengan berjumpa para simpatisan dan sukarelawan di Stadion Laga Tangkas Pekansari. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Bogor menjadi destinasi kedua yang didatangi capres Anies Baswedan setelah Jakarta, Selasa (28/11).

Jago Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengawali kunjungannya di Stadion Laga Tangkas Pekansari untuk berjumpa dengan para simpatisan dan sukarelawan.

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan bahwa banyak warga Bogor yang bekerja di Jakarta. Maka dari itu akses menuju ibu kota harus menjadi perhatian khususnya bagi pemerintahan ke depan, dan hal itu yang kan diperhatikan oleh pasangan AMIN.

“Bapak ibu sekalian di Kabupaten Bogor banyak warga yang bekerjanya di Jakarta, kalau berangkat pakai kendaraan pribadi waktunya panjang biayanya mahal, betul tidak? (Betul) pakai kendaraan umum kendaraannya terbatas waktunya terbatas betul tidak?” ucap Anies di depan ribuan massa yang memadati lokasi.

“Salah satu hal yang ingin kita lakukan seperti di Jakarta kita ingin membangun transportasi umum yang lebih luas lebih terjangkau sehingga warga kita bisa dengan mudah menjangkau tempat kerja,” tegasnya

Kedua, Anies juga berjanji akan membereskan persoalan mahalnya kebutuhan pokok dan ketidakstabilan harga khususnya harga pangan, di mana ke depan harga pangan akan dijaga stabil melalui reformasi tata niaga.

“Hari ini sekitar 50 persen dari pengeluaran keluarga adalah untuk kebutuhan pangan. Uangnya habis untuk keperluan pangan ini yang hendak diubah,” terang Anies.

Kemudian, capres nomor urut 1 itu juga membahas sulitnya akses KPR, dan tentu saja isu tersebut mendaoat antusiasme yang hadir, yang mana memang hunian terjangku menjadi kebutuhan banyak orang.

Anies mengatakan bahwa banyak warga Bogor yang bekerja di Jakarta, maka akses menuju ibu kota harus menjadi perhatian khususnya bagi pemerintahan ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News