Lepas Ekspedisi AMIN, Anies: Ikhtiar untuk Indonesia Adil dan Setara

Lepas Ekspedisi AMIN, Anies: Ikhtiar untuk Indonesia Adil dan Setara
Capres Anies Baswedan secara simbolis melepas Ekspedisi AMIN di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perjalanan menghadirkan perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua secara resmi dimulai dari Jakarta. Secara simbolis perjalanan tersebut ditandai dengan pelepasan Ekspedisi AMIN di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11).

“Barusan kita memulai perjalanan ekpedisi yang dilepas dengan memberikan bendera oleh Bung Topas, ketua RT Kampung Akuarium,” ucap capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

“Sebuah kampung yang dihancurkan, warganya terlantar dan kemudian kami berjanji kepada mereka dengan mengedepankan prinsip kesetaraan dan keadilan,” lanjutnya.

Pelepasan ini memiliki makna perjuangan warga Kampung Akuarium dan keberpihakan Pemprov DKI selama Anies menjabat sebagai gubernur dapat dijadikan acuan di level nasional.

“Mereka yang hari ini melepas dengan perjuangan yang sama yakni mengikhtiarkan Indonesia yang adil dan setara, dengan prinsip membesarkan mereka yang kecil tanpa mengecilkan mereka yang sudah besar,” terangnya.

Menurut capres nomor urut 1 tersebut perjuangan yang diusung Ekspedisi AMIN akan membawa gagasan dan menyerap aspirasi dari rakyat di seluruh Indonesia.

Harapannya, jika nanti AMIN diberikan wewenang, maka akan sesuai dengan harapan rakyat Indonesia.

“Perjuangan ini membawa gagasan bukan tentang satu orang satu partai satu koalisi tapi bagaimana indonesia memberikan kesempatan yang sama supaya bahan pokok murah, lapangan kerja luas, akses pendidikan berkualitas tuntas dan pelayanan kesehatan yang menyeluruh,” tandas Anies.

Menurut Anies perjuangan yang diusung Ekspedisi AMIN akan membawa gagasan dan menyerap aspirasi dari rakyat di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News