Kampanye di Masjid, Netanyahu Tegaskan Israel Tidak Akan Pergi dari Hebron

Kampanye di Masjid, Netanyahu Tegaskan Israel Tidak Akan Pergi dari Hebron
PM Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya, Sara. Foto: AP

jpnn.com, HEBRON - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu melakukan kunjungan kampanye ke Kota Hebron di bagian selatan Tepi Barat yang berada di bawah okupasi Zionis. Pada kesempatan itu dia menyempatkan berbicara di Masjid Al-Ibrahimi.

Kunjungan itu dilakukan di tengah pengamanan ketat yang mempengaruhi penduduk Palestina di kota tersebut. Netanyahu menegaskan bahwa bangsa Israel bukan orang asing bagi Hebron. "Dan kita akan tetap berada di sini selamanya," tegas politikus senior itu.

"Saya bangga bahwa pemerintah saya adalah yang pertama yang mengembangkan prgoram kampung orang Yahudi di kota ini untuk membangun unit rumah baru," kata Netanyahu seperti dilansir Antara, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Gaza Membara, Netanyahu Kirim Seluruh Armada Israel ke Perbatasan Palestina

Pasukan Israel memberlakukan jam malam terhadap permukiman Palestina di bagian kota tua Al-Khalil sementara ratusan tentara dan polisi digelar dalam persiapan buat "kunjungan" kontroversial Netanyahu. (Chaidar Abdullah/ant/dil/jpnn)


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu melakukan kunjungan kampanye ke Kota Hebron di bagian selatan Tepi Barat yang berada di bawah okupasi Zionis.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News