Kampanye di Ngawi, Ibas Janji Siap Mengawal Program Prorakyat Terus Dilanjutkan

Kampanye di Ngawi, Ibas Janji Siap Mengawal Program Prorakyat Terus Dilanjutkan
Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (tengah) saat berkampanye di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi Partai Demokrat

jpnn.com, NGAWI - Politikus Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas saat berkampanye di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur membeberkan kritera pemimpin yang tepat untuk masyarakat.

Hal ini juga dilakukan Ibas selama mengemban amanah sebagai wakil rakyat terus menanamkan nilai-nilai filosofi Jawa, yakni 'ngayomi, ngayemi, ngayahi'.

Ibas menyampaikan seorang pemimpin harus bisa memberi perlindungan, ketenangan, dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas juga berdialog langsung dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dia terus mendengar dan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan.

Ibas mengetahui para petani juga memerlukan peralatan padi yang lebih maju dan berkualitas.

"Ibas sebagai wakil rakyat dari Partai Demokrat juga mengawal dan memberikan alat-alat pertanian yang canggih, berupa hand tractor, tractor roda tiga dan empat, serta combine harvester, dan alat lainnya,” kata Ibas dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (7/2).

Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini juga turut memahami kelangkaan dan mahalnya harga pupuk menjadi salah satu permasalahan yang dikeluhkan warga.

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berjanji terus mengawal agar program prorakyat terus dilanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News