Kampanye Hari ke-36, Ganjar Blusukan di Jateng, Mahfud MD Berziarah ke Makam Bung Hatta

Kampanye Hari ke-36, Ganjar Blusukan di Jateng, Mahfud MD Berziarah ke Makam Bung Hatta
Capres nomor urut 2 Ganjar Pranowo meluncurkan program internet gratis. Foto: source for jpnn

jpnn.com - Capres-Cawapres RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal menjalani hari ke-36 kampanye Pilpres 2024 pada Selasa (2/1) di lokasi yang berbeda.

Ganjar bakal berkampanye ke beberapa wilayah di Jawa Tengah, seperti Kabupaten Demak dan Jepara.

Sesuai jadwal resmi tim TPN, Ganjar bakal mengawali kampanye pada pukul 10.00 WIB di Desa Selepan Wilalung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah untuk menghadiri Peluncuran Program Pemutihan Utang Petani.

Selanjutnya, pada pukul Ganjar akan bertemu para pekerja di sebuah pabrik pembuat mainan di  Ngemplik Wetan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Eks gubernur Jawa Tengah itu dari lokasi pabrik mainan, bakal melanjutkan kegiatan dengan menghadiri acara internal TPD Ganjar-Mahfud di Demak.

Selanjutnya, pada Selasa siang ini Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pengrajin di Desa Pengrajin Ukir Taman Kopi Mayong, Jalan Raya Jepara-Kudus, Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu kemudian menghadiri acara Ngobrol Santai Dengan Generasi Z di Jepara, Jawa Tengah.

Ganjar mengakhiri kegiatan pada Selasa ini dengan ziarah ke makam Raden Sultan Fatah di Masjid Agung Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Capres Ganjar Pranowo kampanye di Jawa Tengah pada Selasa (2/1), sedangkan Mahfud MD berziarah ke makam Proklamator RI Mohammad Hatta atau Bung Hatta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News