Kampanye, PKB Andalkan Rhoma, Mahfud, JK

Kampanye, PKB Andalkan Rhoma, Mahfud, JK
Kampanye, PKB Andalkan Rhoma, Mahfud, JK

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memanfaatkan tiga kandidat calon presiden (capres) yang sudah digadang, untuk menjadi juru kampanye (jurkam) di pileg mendatang. Ketiga kandidat capres itu adalah Rhoma Irama, Mahfud MD, dan Jusuf Kalla (JK).

"Mereka akan kita libatkan sebagai jurkam (juru kampanye), sekaligus pengenalan kepada masyarakat," kata Marwan Jafar, Ketua DPP PKB saat dikonfirmasi, Selasa (11/3).

Marwan menekankan bahwa ketiga kandidat capres PKB itu harus ikut bersama-sama membesarkan PKB. Sehingga mereka didorong melakukan sosialisasi untuk mendongkrak survei keterpilihan masing-masing.

Dikatakan Ketua Fraksi PKB DPR RI itu, hasil survei para kandidat capres PKB ini akan jadi salah satu penentu keterpilihan mereka untuk diusung PKB dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti.

"Karena salah satu pertimbangan kita menentukan di antara mereka iya atau tidaknya itu, ya berdasarkan survei. Kalau survei bagus dan figur bagus kita dorong (Pilih jadi Capres PKB), kalau rendah, ya maaf," jelasnya.

Nah, sejauh ini, lanjut Marwan, ketiga kandidat capres PKB ini masih terus melakukan sosialisasi ke daerah, difasilitasi para kader PKB. Terkait hasil akhirnya, baru akan ditetapkan usai pileg nanti. (fat/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
ForDIS Banten Dideklarasikan

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memanfaatkan tiga kandidat calon presiden (capres) yang sudah digadang, untuk menjadi juru kampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News