Kampanye Terakhir, Relawan Master C19 Siap Banjiri SUGBK

Kampanye Terakhir, Relawan Master C19 Siap Banjiri SUGBK
KH Ma'ruf Amin dalam kampanye di Kota Tangerang, Minggu (7/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ribu pendukung Jokowi-KMA mengaku siap membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4) nanti.

Seperti diketahui Sabtu nanti, capres-cawapres nomor urut 01 akan menggelar kampanye akbar bertajuk Konser Putih berSatu di stadion kebanggaan Timnas Indonesia tersebut.

Sabtu besok merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang pada Pilpres 2019. Karena itu, ribuan relawan yang terkonsolidir di Master C19 Portal KMA siap ikut memutihkan SUGBK.

"Ya, kami mengimbau kepada para relawan yang tergabung dalam Master C19 Portal KMA agar ikut menghadiri kampanye akbar Sabtu nanti," imbau Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho, di Jakarta, Kamis (11/4).

Doddy menerangkan, jaringan relawan dari berbagai daerah sudah mengonfirmasi hadir pada kampanye nanti. Mereka ingin menunjukkan dukungannya terutama terhadap cawapres, Kiai Ma’ruf Amin.

"Teknisnya nanti. Relawan dari luar DKI bisa langsung menuju lokasi di GBK. Sementara relawan dari DKI dan sekitarnya yang mau mengawal rombongan KMA bisa berkumpul di Taman Kodok depan Rumah Situbondo pada pukul 11.00 untuk bersama-sama berangkat ke GBK," ungkap Doddy.

Doddy memastikan, pelaksaan Konser Putih BerSATU di SUGBK bakal berlangsung meriah. Bahkan, lebih meriah dibandingkan kampanye akbar paslon 02 yang digelar di tempat yang sama.

Hal itu dilihat dari antusiasme relawan, kader partai dan masyarakat pendukung Jokowi-KMA, untuk terlibat dalam kampanye Akbar Paslon capres/cawapres 01, sekaligus menjadi kampanye penutup dari pasangan capres/cawapres 01.

“Maka bersama ini kami menyerukan kepada seluruh jaringan relawan Master C19 Portal KMA untuk turut hadir. Mengenai pengorganisasian dan konsolidasi peserta langsung dilakukan oleh masing-masing organ Jaringan Relawan Portal KMA, khususnya yang berada di wilayah DKI, Banten dan Jabar,” paparnya.

Pelaksaan Konser Putih BerSATU di SUGBK bakal berlangsung meriah. Bahkan, lebih meriah dibandingkan kampanye akbar paslon 02 yang digelar di tempat yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News