Kandang Thunder Paling Angker

Nyaman di Puncak Jelang Break All-Star

Kandang Thunder Paling Angker
Kandang Thunder Paling Angker
OKLAHOMA CITY - Keangkeran kandang Oklahoma City Thunder, Chesapeake Energy Arena, kembali membawa korban. Tim setangguh Los Angeles Lakers pun mereka bikin tak berdaya. Kemarin WIB, Thunder menggulung Lakers dengan skor 100-85.

      

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan home 12 kali secara beruntun bagi Thunder. Hingga menjelang akhir pekan All-Star, Thunder sudah mengoleksi rekor menang kalah 15-1 di kandangnya. Itu membuat mereka menjadi tim dengan rekor terbaik di laga home. Rangkaian All-Star sendiri akan dimulai pagi ini WIB sampai Senin pagi WIB (24-26 Februari waktu setempat).

   

"Kami sedang berada di perjalanan yang bagus. Kami cuma harus menjaga kerja keras, semua belum berakhir. Senang rasanya memasuki masa break dengan sejumlah kemenangan dan penting bagi kami untuk keluar dari break dengan tambahan energi dan momentum," beber Kevin Durant, forward Thunder.

   

Pertemuan antara Thunder dan Lakers kali ini merupakan yang pertama di musim ini. Kedua tim masih akan bertemu dua kali lagi. Sisanya terjadi di kandang Lakers, Staples Center.

   

OKLAHOMA CITY - Keangkeran kandang Oklahoma City Thunder, Chesapeake Energy Arena, kembali membawa korban. Tim setangguh Los Angeles Lakers pun mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News