Kandaskan Persib Bandung, PSMS Medan Naik ke Posisi 15

Kandaskan Persib Bandung, PSMS Medan Naik ke Posisi 15
Frets Listanto Butuan menyumbang asis atas gol Felipe Martins ke gawang Persib, Jumat (9/11/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, BALI - PSMS Medan sukses meraih poin penuh usai mengalahkan rival abadinya, Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) sore.

Satu-satunya gol kemenangan skuat Ayam Kinantan pada pekan ke 30 Liga 1 dicetak Felipe Martins pada menit ke-52.

Gol pemain Brasil tersebut tercipta usai menerima umpan crossing dari sisi kiri oleh Frets Listanto Butuan. Ini menjadi gol keduanya di Liga 1 sejak membela PSMS pada putaran II.

Pada pertandingan ini PSMS sejatinya sempat mencetak gol pada babak I lewat Alexandros Tanidis, namun dianulir wasit karena offside.

Tambahan tiga poin ini langsung menaikkan posisi Legimin Raharjo dkk ke posisi 15 dari sebelumnya 18. PSMS menggeser Sriwijaya yang sama mengemas poin 33. Namun, meski kalah selisih gol, tim besutan Peter Butler ini menang head to head.

Sementara bagi Persib, kekalahan ini gagal membuat mereka memangkas selisih poin. Supardi dkk tetap di posisi kedua dengam poin 49. (nin)


PSMS Medan sukses meraih poin penuh usai mengalahkan rival abadinya, Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News