Kane Disarankan Terima Tawaran Klub Raksasa Ini

Kane Disarankan Terima Tawaran Klub Raksasa Ini
Hary Kane. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pemain Tottenham Teddy Sheringham, memuji penampilan Harry Kane, salah satu pemain Tottenham yang cukup bersinar musim ini.

Sheringham yakin, penampilan apik pemain 22 tahun itu tengah dipantau oleh klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Manchester United. 

Dilansir Daily Mail, Sheringham menyarankan agar Kane bisa membuat keputusan ketika tawaran itu datang padanya dalam waktu dekat. Jika tidak, maka kesempatan itu tak akan terwujud selamanya.

"Saya yakin sejumlah klub papan atas melihatnya dan mereka telah menyiapkan dana besar setelah melihat cara ia bermain dan cara ia ingin mencetak gol setiap kali mendapatkan bola," tutur Sheringham.

"Apakah ia harus pindah sekarang? Saya tak tahu. Mengambil keputusan tepat waktu adalah hal yang asyik dalam sepakbola karena Anda harus mengambil kesempatan itu ketika datang.

"Jika tidak, penyerang lain mungkin akan menuju United atau Real Madrid. Dan mungkin kesempatan tak akan datang lagi dalam waktu empat atau lima tahun ke depan," paparnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News