Kang Emil Bakal Fokus Tambah Kekurangan Kursi

Kang Emil Bakal Fokus Tambah Kekurangan Kursi
Ridwan Kamil. Foto: Bandung Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil optimistis bisa menambah kekurangan kursi sebagai syarat maju pada Pilgub Jabar mendatang.

Pasalnya, dalam waktu dekat akan ada beberapa partai yang akan merapat memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulliah jika ada partai-partai yang memberikan dukungan politik secara pasti, saya juga akan fokus menambah kekurangan kursi. Dan saat ini akan ada beberapa partai yang akan segera merapat," kata Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Sementara disinggung siapa yang akan mengisi posisi cawagub, menurutnya hal itu masih belum diputuskan hingga saat ini. Itu baru akan dibahas setelah partai lain merapat dan jumlah suaranya mencukupi untuk mengusung kandidat di pilgub.

“Soal wakil ini tahap kedua. Soal wakil ini bagaimana nanti koalisi menentukan,” ujarnya

Kang Emil menyatakan dirinya terbuka dipasangkan dengan siapapun. Dia akan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada koalisi partai yang akan terbentuk.

“Kalau dari saya, saya serahkan sepenuhnya pada keputusan koalisi. Kalau kata koalisi, hasil musyawarah A, InsyaAllah saya akan fatsun,” tandasnya. (kub/gob)


Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas dukungan beberapa partai yang sudah merapat kepada dirinya teriakit Pilgub Jabar 2018.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News