Kang Emil Panen Dukungan dari SACI dan PASI

Kang Emil Panen Dukungan dari SACI dan PASI
Ridwan Kamil. Foto Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Kandidat Gubernur Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil mendapat dukungan deklarasi dari dua organisasi. Deklarasi dukungan itu datang dari Sexy Auto Club Indonesia (SACI) se-Jabar dan LSM Persatuan Antar Suku Indonesia (PASI) di lapangan Siaga, Bojong Gede pada Selasa, (5/6).

Ketua SACI Eman Hidayat mengatakan, organisasi yang dipimpinnya siap memenangkan Ridwan Kamil dalam kontestasi Pilgub Jabar 27 Juni mendatang.

Organisasi yang menghimpun sopir angkutan umum ini memiliki 65 cabang dan 3000 anggota se-Jabar.

"Dengan jumlah anggota sebanyak itu, sepenuhnya kami siap memenangkan Ridwan Kamil, karena bagi kami Pak Ridwan adalah panutan kami, yang selalu membuat inovasi dalam membangun kota, seperti di kota Bandung," kata Emen sapaan akrab Eman.

Di acara yang sama, Ketua PASI Oman E Pribadi juga mendeklarasikan dukungannya kepada Ridwan Kamil dan pihaknya akan berjuang untuk memenangkan pasangan Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum).

"PASI memiliki anggota 7.720 orang. Dengan jumlah anggota tersebut kami siap dukung memenangkan Ridwan Kamil pada kontestasi Gubernur Jabar 2018," kata Oman.

Alasan dukungan kepada Kang Emil lantaran dinilai mampu mempersatukan persatuan dan kesatuan masyarakat yang berbeda suku.

Menanggapi dukungan tersebut, Kang Emil menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Menurutnya, Rindu memiliki faktor disukainya tinggi, tapi belum banyak diperkenalkan.

Organisasi yang menghimpun sopir angkutan umum ini memiliki 65 cabang dan 3000 anggota se-Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News