Kang TB: Pastikan Dulu Yang Tewas Santoso Atau Bukan

Kang TB: Pastikan Dulu Yang Tewas Santoso Atau Bukan
Santoso dan kawanannya. Foto: YouTube

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin tak mau berspekulasi terkait kabar tewasnya buronan kasus terorisme, Santoso. Gembong teroris itu diduga tewas saat bakutembak dengan Satgas Tinombala di Poso, Senin (18/7).

"Menurut hemat saya diidentifikisasi saja DNA-nya, tanda-tandanya, dan saya dengar mau dibawa keluarganya untuk melihat fisiknya yang tertembak. Untuk meyakinkan betul apa tidak itu Santoso. Ditunggu hasil identifikasi," kata Kang TB di gedung DPR Jakarta, Selasa (19/7).

Saat ditanya mengenai informasi yang dia terima, mantan Sekretaris Militer era Presiden Megawati Soekarnoputri itu tidak tetap menunggu hasil identifikasi pihak berwajib. Apalagi, lanjut politikus PDIP itu, intelijen saja juga tidak bisa memastikan apakah yang tewas itu Santoso atau bukan.

"Intelijen juga tidak bisa melihat bahwa itu adalah Santoso atau siapa, tapi ada kemiripan dari tanda-tanda mukanya. Tapi kan perlu diidentifikasi," jelasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin tak mau berspekulasi terkait kabar tewasnya buronan kasus terorisme, Santoso. Gembong teroris itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News