Kangen 2AM? Pernyataan Jo Kwon Ini Mungkin Bisa Bikin Tersenyum

Kangen 2AM? Pernyataan Jo Kwon Ini Mungkin Bisa Bikin Tersenyum
Para personil 2AM (Instagram/kwon_jo)

jpnn.com - Kabar baik untuk penggemar boy band Korea Selatan 2AM. Reuni grup tersebut tampaknya bukan sebuah impian yang muluk, bahkan sangat mungkin terjadi.

Baru-baru ini, Jo Kwon mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan reuni 2AM. Hal tersebut disampaikannya saat sesi wawancara dengan MBC FM4U.

"Kami semua berada di bawah agensi yang berbeda, dan saya satu-satunya di JYP sekarang. Ketika kami menandatangani kontrak baru, kami meminta masing-masing agensi kami untuk membiarkan kami berempat berpromosi sebagai 2AM jika kami memiliki keinginan untuk dan jika waktunya tepat," kata Jo Kwon dilansir Aceshowbiz, Rabu (26/7).

Menurut pria 27 tahun itu, mengatur waktu adalah masalah terbesar mereka saat ini. Sehingga reuni 2AM harus terencana dengan matang.

Apalagi empat personel kini punya kesibukan masing-masing. "Saya tidak berpikir 2AM bisa keluar karena kita adalah kelompok dengan warna kita sendiri, kita berusaha sangat keras untuk kembali dengan musik yang bagus," jelasnya.

Seperti diketahui, 2AM vakum karena Seu Long dan Jin Woon mengakhiri kontrak mereka dengan JYP Entertainment pada Maret 2015. Sementara Chang Min memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pada Agustus 2015.

Meskipun ada kontrak baru mereka, JYP Entertainment memastikan bahwa kepergian tersebut tidak berarti 2AM bubar. (ded/JPC)


Kabar baik untuk penggemar boy band Korea Selatan 2AM. Reuni grup tersebut tampaknya bukan sebuah impian yang muluk, bahkan sangat mungkin terjadi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News