Kangen Anak, Maia Ciptakan Lagu 'Rindu Kamu'

Kangen Anak, Maia Ciptakan Lagu 'Rindu Kamu'
Maia Estianty. Foto: Instagram/maiaestiantyreal
Setelah lama vakum, Duo Maia akhirnya mengeluarkan single terbaru. Grup vokal yang terdiri dari Maia Estianty dan Meichan itu merilis lagu berjudul lagu "Rindu Kamu".

Maia mengakui dirinya terinspirasi oleh anak-anaknya untuk kembali menciptakan lagu. Lagu "Rindu Kamu" itu merupakan gambaran perasaannya terhadap anak-anaknya saat ini.

"Inspirasinya dari anak-anak, karena dulu kan kangen ya. Mereka pengen saya pulang, tapi saya enggak bisa pulang," ucap Maia ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/9).

Akan tetapi Maia menjelaskan, kalau singel tersebut ia ciptakan bukan hanya buat dirinya dan anaknya. Namun untuk semua kalangan yang juga merasakan kerinduan.

"Pada akhirnya, tapi lagu ini bukan hanya untuk saya dan anak-anak. Karena semua orang ngerasain, cewek, cowok, tua, muda, semua ngerasain," tutup ibu tiga anak itu. (abu/jpnn)

Setelah lama vakum, Duo Maia akhirnya mengeluarkan single terbaru. Grup vokal yang terdiri dari Maia Estianty dan Meichan itu merilis lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News