Kangen Disapa 'Hai Cantik' Sama Om

Kangen Disapa 'Hai Cantik' Sama Om
Kevin Julio usai pemakaman ayahnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DUKA atas kepergian Chandra, ayahanda dari Kevin Julio ternyata dirasakan juga oleh para bintang Ganteng-Ganteng Serigala. Itu terlihat pada akun instagram pribadi milik Prilly Latuconsina (@PrillyLatuconsina96) yang mengunggah foto ayah Kevin.

"Selamat jalan om Chandra... Pasti akan kangen banget disapa 'hai sayang' atau 'hi cantik' sama om. Aku akan selalu berdoa buat om.. Aku yakin om sudah tenang di sana. Dan buat kakakku @kevinjulioo kaka arus kuat dan sabar ya kak. I love u om Chandra," tulis Prilly di akun instagramnya, Minggu (14/12).

Begitu pula dalam akun instagram Aliando Syarief (@aliandooo), "Bang kevin . Ali turut berduka cita atas meninggal nya ayah bang kevin :"""((" tulis Aliando disertai fotonya yang memakai topi bersama Kevin.

Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, Prilly nampak menangis terisak ketika melayat ditemani oleh Aliando Syarief. Prilly mengaku cukup mengenal mendiang Chandra karena kebaikannya di lokasi syuting saat sedang mengantar Kevin.

Menurut Prilly, Chandra tak hanya baik kepada para bintang GGS tetapi pada setiap kru, sehingga sosok Chandra cukup dikenal oleh seluruh pemain dan kru sinetron GGS.

"Om Chandra sangat baik sama kak Kevin. Waktu kak Kevin sakit kan om Chandra datang terus dia cium kening kak Kevin. Aku nggak pernah lihat seorang ayah yang melakukan hal seperti itu ke anak laki-lakinya yang sudah besar. Om Chandra orangnya sangat baik," kenang Prilly dengan linangan air mata. (mg1/jpnn)

 


DUKA atas kepergian Chandra, ayahanda dari Kevin Julio ternyata dirasakan juga oleh para bintang Ganteng-Ganteng Serigala. Itu terlihat pada akun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News