Kangen Olga, Opie Kumis Mimpi Dipanggil Ayah

Kangen Olga, Opie Kumis Mimpi Dipanggil Ayah
Kangen Olga, Opie Kumis Mimpi Dipanggil Ayah

jpnn.com - KOMEDIAN Olga Syahputra sudah hampir tiga bulan lebih tak menghiasi layar kaca lantaran tengah sakit. Belakangan kerabat kerja Olga di berbagai acara mengalami kesulitan untuk bertemu ataupun sekedar menjenguknya. Bahkan keberadaan Olga saat ini tidak diketahui.

Opie Kumis, salah satu rekan Olga mengaku khawatir dengan kondisI rekannya itu. Bahkan saking kangennya, Olga sampai hadir di dalam mimpinya.

"Yang penting bagi kita sih kangen kita kebayar sama Olga. Saya mimpiin Olga baru-baru ini, ude dua kali mimpiin Olga," aku Opie di salah satu infotainment, Selasa (17/6).

Dalam mimpi itu, kata Opie, komedian berpenampilamn kemayu itu dalam keadaan sehat. Opie bahkan sempat menanyakan kondisi Olga. "Sehat, dia pake kaos kuning, celana abu-abu. Ane tanye,'udah sehat Ga? Dia bilang ude baikan," kisahnya.

Hanya saja dimimpi itu, ia sempat merasa aneh lantaran dipanggil ayah. "Tapi dia enggak manggil saya Bang Opie. Dia panggil saya ayah. Saya juga heran," terang dia. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Olga Syahputra sudah hampir tiga bulan lebih tak menghiasi layar kaca lantaran tengah sakit. Belakangan kerabat kerja Olga di berbagai acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News