Ririn Siapkan Rancangan Terbaru Ramadan

Ririn Siapkan Rancangan Terbaru Ramadan
Ririn Dwi Ariyanti Siapkan Rancangan Terbaru Ramadan. JPNN.com

jpnn.com - PESINETRON Ririn Dwi Ariyanti jarang muncul di layar kaca pasca melahirkan. Tapi bukan berarti pundi-pundi penghasilannya berkurang.

Maklum, istri Aldi Bragi itu tidak hanya menggantungkan rezekinya dari berakting, tapi juga sebagai business woman. Ya, sudah beberapa tahun ini, ibu dari Siti Alina Kalyani dan Siti Alecia Kaira menjajal bisnis baju muslim.

Jelang bulan suci Ramadan, pemeran Cinta dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu pun tengah merancang konsep dan desain baru.

Perempuan kelahiran Malang, 6 November 1985 itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup pundi-pundi uang di momen Ramadan. ’’Untuk season Ramadan ini akan ada yang spesial, baik itu konsep dan desaiannya. Akan ada yang baru,’’ kata Ririn seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (17/6).

Bungsu dari dua bersaudara pasangan Amelia Rusanti dan Sudirman Riantono itu memang tidak mau setengah hati dalam mengembangkan usahanya itu. Selain sebagai invetasi hari tuanya, bisnis tersebut menjadi media untuk mengembangkan bakatnya di bidang fashion.

’’Sejak kecil aku memang suka bikin-bikin pola dan baru bisa terealisasikan dengan maksimal di bisnis ini. Dari dulu suka dan kalau pakai kaftan terlihat anggun dan sangat nyaman,’’ ujar wanita berambut panjang itu.

Dalam setiap mengeluarkan desain-desain baru, sebisa mungkin mantan presenter infotainmen itu mengikuti perkembangan mode. Dengan melihat perkembangan tersebut, diharapkan desainnya akan tetap up to date.

Menurutnya, ada banyak ide di kepala yang kadang dituangkan dalam desain busana muslimnya. ’’Kita coba batik dengan nuansa pastel. Dengan pola klasik yang diberikan sentuhan modern,’’ ulas pemilik brand Savana itu. (ash)


PESINETRON Ririn Dwi Ariyanti jarang muncul di layar kaca pasca melahirkan. Tapi bukan berarti pundi-pundi penghasilannya berkurang. Maklum, istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News