Vannesa Angel Dipuji Bekas Pacar Jane Karena Jujur

Vannesa Angel Dipuji Bekas Pacar Jane Karena Jujur
Vannesa Angel Dipuji Bekas Pacar Jane Karena Jujur. Getty Images

jpnn.com - Baru seminggu dipacari Didi, Vannesa Angel sudah lengket bak perangko. Lalu, kisah cinta segitiga antara pesinetron Vannesa Angel, Didi Mahardika, dan Jane Shalimar pun memasuki episode anyar.

“Memang status kita lagi dekat aja. Pokoknya dekat saja. Aku juga baru kenal sama dia tetapi yang aku bisa lihat sosoknya perempuan yang jujur nggak banyak drama,” ungkap Didi seperti yang dilansir RM ONLINE (Grup JPNN.com), Senin (16/6).

Mendengar pujian itu, Vannesa juga membalas pujian dari bekas kekasih Jane Shalimar itu. Sikap perhatian yang dimiliki Didi membuat Vannesa jatuh hati dan respect. “Mas Didi baik, perhatian dewasa, baiklah pokoknya,” timpal Vannesa.

Sekadar diketahui, asmara segitiga antara Jane, Didi dan Vannesa sempat heboh. Maklum publik terlanjur mengetahui hubungan Jane dan Didi. Bahkan, Jane mengakui telah dinikahi secara siri oleh Didi pada November 2012.

Namun Didi sendiri mengaku tak ingat pernah menikahi siri Jane. “Saya dibilang nikah siri, terserah dia. Saya nggak tahu juga nikah siri itu gimana,” jelas Didi.

 “Setahu aku kan kalau nikah harus ada keluarga aku juga, tapi nggak pernah ada keluarga aku. Karena kalau saya pribadi saya nggak tahu nikah siri itu seperti apa” katanya lagi.

Didi pun telah memutuskan ikatan itu di depan keluarga besar Jane agar tak terjadi fitnah. Kejadian itu terjadi sekitar satu bulan yang lalu. ”Kalau saya resmi putus kira-kira satu bulan lebih. Saya putusinnya di rumah saya disaksikan sama om-nya dia,” jelas Didi.

Bagaimana dengan Jane? Mendengar pernyataan itu, wanita yang pernah menjalin asmara dengan aktor iko Uwais itu hanya bisa mengelus dada.

Baru seminggu dipacari Didi, Vannesa Angel sudah lengket bak perangko. Lalu, kisah cinta segitiga antara pesinetron Vannesa Angel, Didi Mahardika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News