Kanguru Check In di Bandara

Kanguru Check In di Bandara
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MELBOURNE - Seekor kanguru menggemparkan Bandara Melbourne, Australia, kemarin (16/10). Polisi dan petugas terpaksa menutup separo wilayah bandara tersibuk kedua di Australia itu setelah binatang berkantong tersebut menerobos masuk terminal. Tepatnya, di salah satu sisi terminal yang menaungi apotek.

Kanguru itu, rupanya, terluka. Ia tertabrak mobil saat berusaha memasuki bandara yang melayani penerbangan domestik dan internasional tersebut. Seolah paham, kanguru itu nyelonong masuk ke area terminal yang terdapat apoteknya.

Para penumpang yang sedang membeli kebutuhan mereka di apotek lantas terkejut dengan kedatangan marsupial asli Australia tersebut. "Jadi, saya sedang berada di Bandara Melbourne dan seekor kanguru melompat masuk ke toko obat,'' tulis Julia Morris, komedian Australia, di akun Twitter-nya.

Dia lantas menambahkan tagar bukan gurauan (#nojokes) pada cuitannya tersebut. Tidak lama kemudian, foto si kanguru yang terpojok di salah satu sudut lorong obat pun beredar luas di internet. (AFP/AP/hep/c14/dos

 


MELBOURNE - Seekor kanguru menggemparkan Bandara Melbourne, Australia, kemarin (16/10). Polisi dan petugas terpaksa menutup separo wilayah bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News