Kanibal China Jual Daging Manusia di Pasar

Kanibal China Jual Daging Manusia di Pasar
Kanibal China Jual Daging Manusia di Pasar
BEIJING - Polisi di wilayah barat daya China menangkap seorang pria yang diduga telah membunuh lebih dari selusin bocah laki-laki dan remaja. Tak hanya sekedar membunuh, pria sadis bernama Zhang Yongming tersebut juga memutilasi dan menjual daging korbannya ke pasar.

 

Zhang yang kini berusia 56 tahun, ditangkap polisi sekitar 2 minggu lalu di desa Nanmen, Provinsi Yunnan. Awalnya ia ditangkap terkait penyelidikan seputar pembunuhan seorang remaja 19 tahun akhir April lalu. Polisi kala itu menemukan telepon seluler dan kartu ATM si korban di rumah Zhang.

 

Website berita lokal Guangxi News yang dikutip AFP, Jumat (25/5), melaporkan, sebelumnya lebih dari selusin remaja telah dilaporkan menghilang di desa tempat tinggal Zhang. Oleh warga desa, Zhang yang diketahui pernah menjalani hukuman penjara selama hampir 20 tahun karena kasus pembunuhan itu dijuluki si monster kanibal.

Namun polisi menolak untuk memberikan komentar lebih rinci tentang kasus itu.  Mereka hanya mengatakan, segala informasi yang berkaitan dengan kasus ini akan disampaikan kepada publik ketika sudah waktunya tepat.

BEIJING - Polisi di wilayah barat daya China menangkap seorang pria yang diduga telah membunuh lebih dari selusin bocah laki-laki dan remaja. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News