JPNN.com

Kans Arema FC ke Perempat Final Piala Presiden Terbuka Lebar

Rabu, 13 Maret 2019 – 23:57 WIB Kans Arema FC ke Perempat Final Piala Presiden Terbuka Lebar - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC terselamatkan kemenangan besar atas Persita Tangerang dengan skor 6-1 dalam laga terakhir grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3) malam.

Dengan hasil itu, Arema kini duduk di posiai runner up klasemen grup E. Skuat Singo Edan mengoleksi enam poin, hasil kemenangan atas Barito Putera 3-2 dan Persita.

Gol-gol dalam laga ini dicetak oleh Makan Konate (33'), Ricky Ohorella (45'), Hendro Siswanto (53'), Arthur Cunha (68'), Hamka Hamzah (71'), dan Ricky Kayame pada menit ke-90. Satu-satunya gol tim Persita dicetak Henry Rivaldi (83').

Meski demikian, Arema belum otomatis lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 karena masih harus menantikan hasil di grup lain. Mereka harus menunggu hasil dari tim di grup B dan D.

Sebab, Madura United dan Bhayangkara FC bisa saja menggeser posisi Arema FC. Melihat laga terakhir, Andai Bhayangkara FC yang sudah mengantongi poin enam main imbang maka mereka poin tujuh.

Demikian juga andai Madura United menang, maka perolehan poin bisa berubah di grup.Karena itu, Arema tinggal berharap dua pesaingnya di posisi runner up terbaik tak bisa mencapai hasil maksimal untuk menggeser mereka.

Piala Presiden 2019 akan meloloskan delapan tim ke perempat final. Lima tim berasal dari para juara grup, dan tiga lainnya adalah runner up terbaik dari lima grup yang ada. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...