Kans Raih Poin

Kans Raih Poin
TETAP SETIA: Suporter Persija Jakarta yang tetap memberikan dukungan untuk timnya. FOTO: Ist
JAKARTA – Laga away perdana Persija di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 berakhir mengenaskan. Bertandang ke Gelora Jakabaring Palembang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Persija disikat 4-1.

   

Nah sore nanti skuad Macan Kemayoran, julukan Persija, bakal melakoni partai awaynya yang kedua melawan tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi Bandung. Seperti halnya Persija, PBR adalah tim yang performanya mengecewakan di awal-awal kompetisi.

Dari lima pertandingan pertama, PBR hanya meraih tiga kali hasil seri dan dua kali kalah. Tiga hasil seri semua terjadi di partai kandang. Melihat catatan itu diatas kertas Persija punya peluang untuk meraih poin di Stadion Siliwangi sore nanti.

    

Dihubungi tadi malam kapten Persija Fabiano Beltrame menyatakan optimistis timnya bisa meraih poin di markas PBR. “Kami sudah melupakan kekalahan di kandang Sriwijaya FC kemarin. Sekarang kami focus menghadapi Pelita Bandung Raya dan optimistis bisa meraih poin,” kata pemain  yang mencetak satu gol kemenangan Persija ke gawang PSPS Pekanbaru ( dari titip putih) itu.

    

JAKARTA – Laga away perdana Persija di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 berakhir mengenaskan. Bertandang ke Gelora Jakabaring Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News