Kans Sharapova Akhiri Paceklik

Nadal-Federer Jumpa di Semifinal Miami Masters

Kans Sharapova Akhiri Paceklik
Kans Sharapova Akhiri Paceklik
KEY BISCAYNE - Upaya Maria Sharapova kembali ke jalur juara memasuki babak baru. Dia mendapatkan peluang mengakhiri masa paceklik gelar selama sebelas bulan terakhir.

 

Petenis Rusia itu memastikan langkah berlaga di partai puncak Miami Terbuka kemarin WIB (1/4). Sharapova melaju ke final pertamanya dalam tujuh bulan terakhir.

 

Penampilannya yang solid kembali terlihat saat mengalahkan pembunuh para unggulan, Andrea Petkovic (Jerman), dengan 3-6, 6-0, 6-2. Mantan petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Putri) itu akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Victoria Azarenka (Belarusia) di final. Kemarin, Azarenka tak menemui banyak kesulitan kala menumbangkan unggulan ketiga Vera Zvonareva (Rusia) 6-0, 6-3.

 

Kedua petenis itu mengejar gelar pertama di Miami Terbuka. Azarenka meraih final Miami Terbuka untuk kali kedua. Dua tahun lalu, dia kalah di final saat melawan andalan Amerika Serikat (AS) Serena Williams.

 

KEY BISCAYNE - Upaya Maria Sharapova kembali ke jalur juara memasuki babak baru. Dia mendapatkan peluang mengakhiri masa paceklik gelar selama sebelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News