Kans Solskjaer ke Inggris

Kans Solskjaer ke Inggris
Kans Solskjaer ke Inggris
BARU Januari lalu Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Manchester United setelah 15 tahun. Dari masih pemain (1995-2007) sampai meneruskannya sebagai staf pelatih. Solskjaer memilih menerima tawaran melatih klub asal negerinya sendiri, Norwegia, Molde.

Tapi, hanya selang delapan bulan, Solskjaer disebut-sebut akan kembali ke Inggris. Bukan ke United memang, melainkan kandidat pengganti pelatih Blackburn Rovers Steve Kean. Venky"s, perusahaan pakan ternak dan farmasi asal India yang menjadi pemilik Blackburn, kepincut dengan Solskjaer karena reputasinya.

"Ole merupakan sosok pelatih muda yang berbakat dan yang terpenting populer bagi publik sepak bola Inggris. Dia cocok dengan visi pemilik klub yang lebih memikirkan pencitraan klub". Demikian tulis The Mirror mengutip salah satu sumber di pengurus teras Blackburn.

Venky"s, sepertinya, tidak peduli sekalipun Solskjaer minim pengalaman melatih di Inggris. Molde merupakan klub pertama yang ditanganinya Solskjaer karena semasa di United, pria 38 tahun itu hanya berstatus sebagai pelatih reserve (tim cadangan).

BARU Januari lalu Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Manchester United setelah 15 tahun. Dari masih pemain (1995-2007) sampai meneruskannya sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News