Mexes Mulai Berlatih di Milan

Mexes Mulai Berlatih di Milan
Mexes Mulai Berlatih di Milan
DATANG dengan status bebas transfer, Philippe Mexes diharapkan mampu menjadi andalan baru di jantung pertahanan AC Milan. Mantan bek AS Roma tersebut disiapkan sebagai pengganti Alessandro Nesta yang sudah uzur.

Sekarang usia Nesta sudah mencapai 35 tahun dan seringkali mengalami cedera. Kemudian, pelapisnya Mario Yepes juga berusia 35 tahun. Adapun Daniele Bonera performanya labil. Makanya, kehadiran Mexes sangat dinanti.

Sayang, sejak tiba di Milan pada bursa transfer awal musim lalu, dia belum pernah membela Rossoneri, julukan Milan. Pasalnya, dia mengalami cedera ligamen lutut yang cukup parah dan memaksanya absen panjang. Itu dialaminya sejak masih membela Roma.

Ya, dalam bentrok melawan Juventus pada Maret lalu, bek asal Prancis itu mengalami cedera ligamen lutut. Dia terpaksa absen di sisa musim lalu. Tapi, kondisinya itu tidak membuat Milan kehilangan minat untuk menggaet Mexes.

DATANG dengan status bebas transfer, Philippe Mexes diharapkan mampu menjadi andalan baru di jantung pertahanan AC Milan. Mantan bek AS Roma tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News