Kans Taufik-Sony di All-Indonesian Final

Semangat Ulangi Sukses 2008

Kans Taufik-Sony di All-Indonesian Final
MAJU - Pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat sukses menumbangkan rekannya Simon Santoso, lewat pertarungan ketat 21-14/13-21/21-13, dan melaju ke babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2010. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro melanjutkan tren positifnya. Kemarin (25/6) tunggal pria terbaik pelatnas itu sukses merebut tiket semifinal Djarum Indonesia Open Super Series. Tiket tersebut dibukukan Sony setelah menekuk pemain senior Malaysia Wong Choong Han 21-11, 21-17 di Gelora Bung Karno.

Pada semifinal hari ini, Sony akan menghadapi unggulan pertama Lee Chong Wei. Pemain Malaysia itu kemarin mengalahkan wakil Jepang Kenichi Tago 21-12, 8-21, 21-12. Di atas kertas, Chong Wei memang lebih unggul. Namun, itu tidak berarti Sony bakal kalah mudah. Bahkan, peluangnya ke final terbuka lebar, seperti torehannya di Singapura Terbuka pekan lalu.

Saat itu, Sony menekuk Chong Wei di perempat final. Sukses membungkam Chong Wei menjadi jalan bagi Sony untuk menjadi kampiun di Singapura Terbuka.

Jika benar-benar Sony sukses menekuk Chong Wei, peluang all Indonesian-final di tunggal pria terbuka lebar. Sebab, di semifinal lain Taufik akan menghadapi Nguyen Tien Minh. Taufik yang menjadi unggulan kedua seharusnya bisa mengalahkan pemain asal Vietnam itu.

JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro melanjutkan tren positifnya. Kemarin (25/6) tunggal pria terbaik pelatnas itu sukses merebut tiket semifinal Djarum Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News