Kans Terbaik Felipe Massa

Kans Terbaik Felipe Massa
Kans Terbaik Felipe Massa
ISTANBUL- Penampilan Ferrari di awal musim 2010 ini masih jauh dari memuaskan. Ferrari memang sempat tampil menjanjikan di Bahrain dengan menempatkan Fernando Alonso sebagai juara. Namun setelah itu mereka gagal mengulang prestasi tersebut, selanjutnya catatan terbaik adalah finis kedua di Spanyol kembali melalui Alonso.

   

Hasil dari enam balapan awal tersebut jelas tak memuaskan mengingat pesaing mereka, utamanya Red Bull, justru tampil sangat dominan dengan total sudah meraih tiga kemenangan. Untuk balapan di Istanbul Park akhir pekan ini, Ferrari bisa berharap meraih kemenangan keduanya. Sebab, partner Alonso, Felipe Massa punya motivasi untuk meraih kebangkitan di sirkuit Istanbul park yang menjadi favoritnya.

   

Fakta yang menyebutkan Alonso sudah meraih kemenangan di musim 2010 turut menenggelamkan nama Massa yang dipertahankan oleh Ferrari. Massa yang punya ambisi besar dan keyakinan untuk bisa melakukannya terkait performa bagus yang dia miliki di lintasan sepanjang 5,34 km itu.

     

Massa tercatat tiga kali jadi juara di GP Turki dalam selang 2006 sampai 2008. Hebatnya lagi, dia meraih hasil tersebut dengan lebih dulu diawali sukses merebut pole position. "Itu kenangan yang hebat. Itu lintasan yang saya sukai, saya menikmati berlomba di lintasan ini dan menang tiga kali dari lima balapan," ujar Massa.

     

ISTANBUL- Penampilan Ferrari di awal musim 2010 ini masih jauh dari memuaskan. Ferrari memang sempat tampil menjanjikan di Bahrain dengan menempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News