Rekor Kandang yang Ternoda

Rekor Kandang yang Ternoda
Rekor Kandang yang Ternoda
PERSIB Bandung terpaksa menelan pil pahit! Menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Bandung, sore kemarin, Eka Ramdhani cs takluk 1-2. Kekalahan ini merupakan yang kali pertama dari seluruh laga kandang yang telah dilakoni Maung Bandung musim ini.

Kekecewaan Persib bukan hanya akibat rekor kandang yang ternoda. Maung Bandung pun kian sulit mengulang prestasi musim lalu yakni menempati 3 besar pada akhir kompetisi. Kini, Persib harus terlempar ke posisi 5 klasemen sementara dan hanya menyisakan 1 laga terakhir yakni melawan PSM Makassar (30/5) mendatang. Keuntungan justru berpihak bagi Persiba yang kini menggeser posisi Maung Bandung di peringkat ke 3.

"Kita sudah berjuang keras tetapi memang pemain belakang kurang solid sehingga kecolongan oleh dua gol lawan. Kita pun tidak bags ketika mengantisipasi pergerakan lawan. Intinya kita kecewa karena kita bermain jelek,"ujar Caretaker Persib, Robby Darwis, kepada wartawan dalam jumpa pers sesaat usai laga berakhir.

Robby mengakui, timnya tidak mampu bermain lepas. Ciri khas permainan dari kaki ke kaki yang selama ini diusung Persib, tidak nampak dalam laga sore kemarin. Ia memandang para pemain tim Beruang Madu sukses mematikan dua kreator serangan yakni Eka Ramdani dan Atep.

PERSIB Bandung terpaksa menelan pil pahit! Menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News