Kantongi SMS Ical, Ade Makin Pede

Kantongi SMS Ical, Ade Makin Pede
Ade Komarudin. Foto : Dokumen Pribadi/Facebook
JAKARTA - Politisi muda Golkar, Ade Komarudin, semakin percaya diri dengan pancalonannya sebagai kandidat ketua umum Kandidat Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). Selain mengantongi dukungan dari tokoh pendiri SOKSI, Suhardiman, Ade yang kini dipercaya sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu juga mengaku didukung Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

Kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran buku 'SOKSI dan Nation Building Revitalization'   di Jakarta, Minggu (16/5), Ade mengungkapkan, pernah dipanggil Suhardiman untuk diberi petuah tentang estafet kepemimpinan SOKSI. Dalam pertemuan itu, Ade juga diperlihatkan layanan pesan singkat (SMS) dari Aburizal Bakrie ke Suhardiman. Isinya, perihal dukungan Aburizal Bakrie, atas pencalonan Ade.

Karenanya, Ade akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah itu. “Sebagai kader Golkar, saya siap menerima amanah pendiri SOKSI  Prof. Dr. Suhardiman SE, dan  amanah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Amanah yang diberikan ini merupakan kepercayaan yang harus saya laksanakan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, SOKSi sebagai salah satu Kelompok Induk Organisasi (KINO) Golkar, sampai saat ini masih solid dan memiliki jutaan kader. Ade menegaskan, kader SOKSI juga memiliki loyalitas tinggi dalam mendukung Golkar.

JAKARTA - Politisi muda Golkar, Ade Komarudin, semakin percaya diri dengan pancalonannya sebagai kandidat ketua umum Kandidat Ketua Umum Dewan Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News