Kantor Kecamatan Akan Dijadikan Terminal

Kantor Kecamatan Akan Dijadikan Terminal
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - KOTABARU – Kadishubkominfo Kotabaru Sugian Noor mengusulkan tukar guling Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir dan terminal. Dia menilai, kantor kecamatan sekarang sangat ideal dijadikan terminal karena lokasinya di pinggir jalan.

“Ini kan sekarang terminal sepi sekali. Sejak pertama dibikin sampai sekarang tidak ada yang isi, para sopir angkutan juga malas ke sana karena naik ke atas menanjak dan agak jauh dari jalan raya,” kata Sugian kepada Radar Banjarmasin, Rabu (13/4) kemarin.

Sugian mengatakan, ketimbang tidak berfungsi dan buang-buang anggaran, maka solusinya terminal ditukar sama kantor kecamatan. “Itu memang saya lihat adalah perencanaan yang asal, sehingga kemudian mubazir jadinya,” cetusnya.

Sekadar diketahui, kantor kecamatan letaknya di ujung desa tepat di pinggir Jalan Provinsi yang menghubungan Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu. Sementara di depan kantor agak mendaki ke atas berdiri bangunan terminal yang lengkap, di sana juga ada gedung pengujian mobil. (zal/yn/ram/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News