Kantor Pemprov jadi 'Show Room' Mobil Mewah

Habiskan Rp18 Miliar

Kantor Pemprov jadi 'Show Room' Mobil Mewah
Kantor Pemprov jadi 'Show Room' Mobil Mewah
PEKANBARU- Kantor Pemerintah Provinsi Riau bakal menjadi show room mobil mewah. Ini lantaran pemerintah setempat menganggarkan dana yang fantastis untuk menyediakan kendaraan bagi para pejabat tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Pemprov Riau menganggarkan dana sebesar Rp18 miliar untuk keperluan tersebut.

Dianggarkannya dana ini karena Gubernur Riau M Rusli Zainal, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus dan sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemprov Riau belum memiliki mobnas.

      

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi (Setdaprov) Riau, Rusli M, mengatakan, program pengadaan mobil dinas mencapai puluhan unit mobil dinas. Sebagian mobil sudah dilakukan pelelangan dan sudah ada para pemenangnya. Dengan kata lain, sebutnya, masih menunggu adanya mobnas ini dan penyerahannya kepada pejabat bersangkutan.

   

"Ada beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Riau belum mendapatkan mobil dinas. Mereka ini memakai mobil yang sudah dipergunakan pejabat sebelumnya. Masih ada beberapa pejabat yang sampai sekarang belum mendapatkan mobil dinas," jelas Rusli M kepada wartawan.

   

PEKANBARU- Kantor Pemerintah Provinsi Riau bakal menjadi show room mobil mewah. Ini lantaran pemerintah setempat menganggarkan dana yang fantastis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News