Kantor Pertamina Foundation Digeledah, Begini Kata Dwi Soetjipto

Kantor Pertamina Foundation Digeledah, Begini Kata Dwi Soetjipto
Kantor Pertamina Foundation Digeledah, Begini Kata Dwi Soetjipto

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto ogah dibuat pusing terkait penggeledahan kantor Pertamina Foundation di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) siang, yang dilakukan oleh Bareskrim Mabes Polri.

Mantan dirut PT Semen Indonesia ini menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Apapun yang saat ini sedang diselidiki Bareskrim, Dwi mendukung proses tersebut.

"Menurut saya, sesuatu yang seandainya ada hal-hal yang menyangkut pelanggaran hukum, tentu Pertamina harus mendukung penyelesaian semacam itu," ujar Dwi saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Sementara terkait tujuan penggeledahan kantor di Simprug, apakah terkait dugaan adanya korupsi yang diduga merugikan negara ratusan miliar, Dwi mengaku kurang begitu paham. Yang pasti perseroan memastikkan bakal kooperatif memberikan data-data yang dibutuhkan pihak kepolisian.

"Tapi saya tidak tahu (terkait apa kantor Pertamina Simprug digeledah-red), paling tidak tentu saja kita ikuti dulu bagaimana proses itu," tandas Dwi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto ogah dibuat pusing terkait penggeledahan kantor Pertamina Foundation di Simprug, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News