Kantor PN Bengkulu Diteror Bom

Kantor PN Bengkulu Diteror Bom
Kantor PN Bengkulu Diteror Bom
ARGA MAKMUR - Kantor Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur, Bengkulu Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (21/12), dihebohkan dengan kiriman kotak paket yang dicurigai bom. Paket kotak warna hijau diduga bom karena tidak disertai nama pengirim. Sehingga  akhirnya, pihak PN berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan meletakkan bom itu di halaman PN Arga Makmur.

Namun ketika dibuka, paket yang dikira "bom" tersebut ternyata hanya berisi kalung cakra yang biasa digunakan hakim dan lambang Mahkamah Agung. Meski begitu, kejadian sempat membuat heboh dan memancing warga untuk melihat kejadian tersebut.

Data terhimpun RB, pakat tersebut diantarkan oleh petugas Pos pada staf bagian umum PN Arga Makmur, Dodi. Saat ingin dibukukan, petugas baru menyadari jika di bagian depan kotak tersebut ternyata tidak tertera nama pengirim dan hanya mencantumkan penerima dengan nama PN Arga Makmur.

Karena bingung, petugas PN lantas menyerahkan bungkusan tersebut ke Panitera yang malah mengarahkan untuk melaporkan ke kepolisian karena takut kotak berukuran 20 X 20 cm tersebut berisi bom. Saat itu kotak dibawa keluar masyarakat sudah curiga yang bergerombol mengerumui kotak dan sedikit membukanya.

ARGA MAKMUR - Kantor Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur, Bengkulu Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (21/12), dihebohkan dengan kiriman kotak paket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News