Kantor Polisi Diserang OTK, Briptu Mario Meninggal Dunia

Kantor Polisi Diserang OTK, Briptu Mario Meninggal Dunia
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penembakan. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, PAPUA - Sejumlah orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan di Polsubsektor Kampung Oksamol Pegunungan Bintang, Papua, pada Jumat (28/5) dini hari pukul 01.30 WIT.

Akibat penyerangan ini, Kapolsubsektor Oksamol Briptu Mario Sanai meninggal dunia.

“Pelaku penyerangan Polsubsektor Oksamol sebanyak enam orang tak dikenal,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangan kepada JPNN, Jumat. 

Kamal menuturkan, sebelum kejadian, Briptu Mario sempat berbicara dengan warga. Usai pertemuan itu, warga kembali ke rumahnya masing-masing, dan Briptu Mario kembali ke polsubsektor.

“Dari keterangan warga, yang terlihat ada sekitar enam orang yang melakukan penyerangan. Briptu Mario meninggal pada Jumat (28/5) pagi,” ujar Kamal.

Perwira menengah ini menuturkan, sekarang personel di lapangan masih melakukan penyelidikan mencari tahu siapa pelaku penyerangan. 

“Personel di lapangan sedang fokus evakuasi jenazah dari Kampung Oksamol," jelas Kamal.

Kamal pun belum bisa memastikan, apakah pelaku merupakan kelompok kriminal bersenjata atau bukan. Namun yang pasti, Briptu Mario tewas karena terkena tembakan.

Aksi penyerangan oleh OTK terjadi di Polsubsektor Kampung Oksamol Pegunungan Bintang, Papua pada Jumat (28/5) dini hari pukul 01.30 WIT. Atas kejadian ini, seorang anggota Polri meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News