Tigor Tewas Ditusuk Dua Liang, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

Tigor Tewas Ditusuk Dua Liang, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Seorang pria bernama Tigor Harta Negara Nainggolan, 27, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Penerangan, RT 23, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo, Jambi, Senin (24/5). 

Warga RT 33, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo, itu ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Belum diketahui siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa pria, yang memiliki koperasi simpan pinjam ini. Warga menemukan jasad Tigor dalam keadaan telungkup tak jauh dari motor Vario BH 3802 ZY warna merah yang dibawanya.

Bahkan kondisi Tigor saat ditemukan masih mengenakan helm berwarna putih dan jaket warna hitam. Sementara di bagian perut dan ketiak bawahnya, terdapat luka sabetan sajam.

Sontak saja, sang istri yang mengetahui ini, langsung teriak histeris di TKP. Seorang warga sekitar yang minta identitasnya dirahasiakan mengatakan, pukul 10.00 ia mendengar seorang pria teriak minta tolong.

Warga sekitar langsung mencari asal suara dan menemukan seorang pria sudah tergeletak tak bernyawa bersimbah darah. Kuat dugaan, saat itu Tigor berusaha lari menyelamatkan diri.

Sepertinya, pelaku hanya mengincar nyawa Tigor. Ini diketahui lantaran, barang berharga seperti motor, dompet dan lainnya masih ada di tubuh Tigor.

Tak jauh dari tubuhnya, turut ditemukan sebilah sajam dan pistol dengan amunisinya. Kuat dugaan, sajam itulah yang digunakan untuk menghabisi nyawa Tigor.

Seorang pria di Kecamatan Alambarajo, Jambi, bernama Tigor Harta Negara Nainggolan, 27, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya, Senin (24/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News