Kantor Polsek Ditembaki OTK, 1 Polisi Terluka

Kantor Polsek Ditembaki OTK, 1 Polisi Terluka
Kantor Polsek Ditembaki OTK, 1 Polisi Terluka
JAYAPURA - Aksi brutal kelompok sipil bersenjata maupun kelompok orang tak dikenal (OTK) di wilayah Papua makin menjadi-jadi. Di Kabupaten Kepulauan Yapen, kantor Polsek Angkaisera ditembaki kelompok OTK, Kamis (7/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIT.

Akibatnya, salah seorang anggota Polsek bernama Brigadir Laedi terkena tembakan di bagian pinggang kiri. Sementara para pelaku berhasil melarikan diri ke hutan tanpa meninggalkan jejak.

Kabid Humas Polda Papua AKBP Johannes Nugroho Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut. "Polsek Angkaisera ditembak oleh OTK, yang mana akibatnya salah seorang anggota yang bertugas di sana tertembak," ungkapnya.

Mengenai kronologis kejadian, Kabid Humas menceritakan, saat itu 6 anggota Polsek yang sedang bertugas jaga.  "Tanpa diketahui oleh anggota yang berjaga, tiba-tiba dari arah seberang jalan tepat di depan Polsek keluarlah suara tembakan secara beruntun. Salah seorang anggota atas nama Brigadir Laedi terkena tembakan di bagian pinggang kiri dan mengalami luka serius," ujarnya.

JAYAPURA - Aksi brutal kelompok sipil bersenjata maupun kelompok orang tak dikenal (OTK) di wilayah Papua makin menjadi-jadi. Di Kabupaten Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News