Kantor PRSI Rusak akibat Ulah Jakmania

Kantor PRSI Rusak akibat Ulah Jakmania
Kantor PRSI Rusak akibat Ulah Jakmania
JAKARTA-Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura  pada Kamisa lalu (31/3) ternyata menyisakan masalah. Pasalnya, setelah ditahan imbang tamunya 1-1, Suporter Persija (Jakmania) dikabarkan sempat melakukan pengerusakan kantor Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI).

Akibatnya, kantor milik induk olahraga renang se-Indonesia di kompleks Senayan, Jakarta itu mengalami kerusakan yang lumayan parah. Sekjen PB PRSI Toni Sastramihardja yang dokonfirmasi perihal kasus tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui dengan kronologis pengerusakan.

Namun, dia telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah mengetahui hal itu. "Kaca-kaca pecah, meja-meja yang ada di ruangan depan juag banyak yang rusak. Tapi barang-barang penting kami tidak ada yang hilang," terangnya.

Namun, Tony menjelaskan bukan hanya kantor PB PRSI dirusak, kantor lain yang berada sederat dengan kantonya juga dirusak oleh suporter. Tapi, dia tidak bsia menyebut Jakmania sebagai pelaku karena tidak melihat langsung.

JAKARTA-Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura  pada Kamisa lalu (31/3) ternyata menyisakan masalah. Pasalnya, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News