Kantor Tim Sukses Balon Gubernur Digranat

Kantor Tim Sukses Balon Gubernur Digranat
Kantor Tim Sukses Balon Gubernur Digranat
Banda Aceh--Warga diseputaran Jalan T Nyak Arief, Lamprit, Banda Aceh mendadak geger. Pasalnya, Rabu (30/11) dinihari sekira pukul 00.15 WIB, ledakan granat menghantam rumah (seuramoe) sekaligus kantor tim sukses Irwandi Yusuf. Pelaku diduga menaiki sepmor, berhasil kabur pasca melemparkan bahan peledak tersebut. Meski nihil korban jiwa, namun dinding beton di TKP rusak terkena serpihan granat.

Dari keterangan dihimpun Metro Aceh (Group JPNN) menyebutkan, di lokasi selalu ada penjaganya sekaligus anggota tim sukses. Termasuk pada malam kejadian, sebanyak enam orang berkumpul di ruang tamu kantor.

"Kami berenam sedang duduk dan ngobrol di ruang tamu. Biasanya ada yang berjaga-jaga di luar, tapi kebetulan saat kejadian lagi berkumpul di dalam kantor. Suara ledakan keras membuat kami terkejut, langsung ke luar ruangan. Tapi tak terlihat seorang pun, kemungkinan pelaku sudah kabur mengenderai sepeda motor," ujar Hasanuddin (40) kepada Metro Aceh.

Hasanuddin yang mengaku sebagai anggota tim sukses, bakal calon Gubernur Aceh ini juga tak bisa memastikan pelaku menaiki sepeda motor karena tak melihatnya secara jelas.

"Saya tak bisa pastikan pelaku naik sepmor, karena tak melihatnya. Tapi saya cuma menduga-duga," beber Hasanudin. 

Banda Aceh--Warga diseputaran Jalan T Nyak Arief, Lamprit, Banda Aceh mendadak geger. Pasalnya, Rabu (30/11) dinihari sekira pukul 00.15 WIB, ledakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News