Kanye dan Kim Sambut Anak Keempat

Kanye dan Kim Sambut Anak Keempat
Kim Kardashian dan Kanye West bersama kedua anak mereka, West dan Saint. Foto: thecut.com

jpnn.com - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West tidak kecil lagi. Kini mereka punya empat anak. Anak bungsu pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu telah lahir melalui surogasi atau ibu pengganti.

Kourtney Kardashian, kakak Kim, mengumumkan hal itu dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (9/5) waktu setempat.

DeGeneres yang saat itu tengah berbincang-bincang dengan Kris Jenner memberikan kejutan Hari Ibu kepadanya. Yakni, mendatangkan Kourtney dan keenam cucunya.

BACA JUGA: Anak Ketiga Kim Kardashian Bakal Lahir dari Rahim Pinjaman

DeGeneres mengatakan bahwa Kim sebetulnya dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. ''Ibuku bahkan tidak tahu ini, tapi surogasi Kim sedang melahirkan. Jadi, dia ada di rumah sakit,'' ungkap Kourney.

Kris terkejut dan langsung menjawab, ''Tidak! Sedang apa kita di sini?! Ayolah, Ellen,'' katanya.

Adik North, Saint, dan Chicago itu berjenis kelamin laki-laki. Kim-Kanye mengumumkannya pada Januari lalu kalau menggunakan jasa surogasi untuk kali kedua. (People/adn/c25/jan)


Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West tidak kecil lagi. Kini mereka punya empat anak. Anak bungsu pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu telah lahir melalui surogasi atau ibu pengganti.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News