Anak Ketiga Kim Kardashian Bakal Lahir dari Rahim Pinjaman

Anak Ketiga Kim Kardashian Bakal Lahir dari Rahim Pinjaman
Kim Kardashian dan Kanye West bersama kedua anak mereka, West dan Saint. Foto: thecut.com

jpnn.com - Kim Kardashian dan Kanye West sedang harap-harap cemas. Sebab, menurut salah seorang sumber dilansir dari Entertainment Tonight, anak ketiga mereka akan lahir dalam waktu dekat.

Adik North, 4, dan Saint, 2, itu tidak dilahirkan dari rahim Kardashian, tetapi secara surrogate. Yakni, meminjam rahim ibu pengganti.

”Mereka sepenuhnya siap dan tidak sabar membawa bayinya ke rumah,” kata sumber tersebut.

Hingga berita ini ditulis, identitas ibu pengganti bayi tersebut sangat dirahasiakan. Proses kelahiran bayi itu juga tidak ditayangkan di Keeping Up with The Kardashians.

Kabarnya, pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 itu hanya akan datang ke rumah sakit secara sembunyi-sembunyi. ”Kenyamanan dan keamanan surrogate (ibu pengganti) sangat penting bagi Kim dan Kanye,” imbuhnya.

Sejauh ini juga belum ada bocoran tentang nama calon bayi. Namun, mengingat Kardashian dan Kanye suka nama yang unik, anak ketiga mereka tampaknya bakal punya nama yang anti-mainstream.

”Kalau mereka telah memilih sebuah nama, mereka sangat merahasiakannya. Mereka mungkin belum punya dan mungkin tidak akan memilih apa pun sampai mereka bertemu bayinya,” terang sumber tersebut.

Kardashian juga dikabarkan akan menyusui sendiri bayi ketiganya. Dalam Instagram story-nya Selasa lalu (9/1), dia mengunggah video tentang perlengkapan bayi.

Kim Kardashian dan Kanye West sedang harap-harap cemas. Sebab, anak ketiga mereka akan lahir dalam waktu dekat

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News