Kapal Kayu Tenggelam, 17 Tewas, 15 Hilang

Kapal Kayu Tenggelam, 17 Tewas, 15 Hilang
Kapal Kayu Tenggelam, 17 Tewas, 15 Hilang
KOTABARU– Kecelakaan yang merengut belasan korban jiwa kembali terjadi di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kali ini peristiwa naas menimpa KM Martasiah yang mengakut 105 penumpang itu tenggelam di kawasan Perairan Tanjung Dewa, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (6/6) sekitar pukul 13.00 siang.

Akibat peristiwa itu, 17 penumpang dinyatakan tewas dan 15 lainnya masih dalam pencarian yang dilakukan Tim SAR Kotabaru. Sementara penumpang yang selamat langsung dievakuasi ke RSUD Kotabaru

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN grup) menyebutkan KM Martasiah berangkat dari pelabuhan Panjang Kotabaru sekitar pukul 11.00 WITA dengan mengangkut penumpang sekitar 105 penumpang serta barang kebutuhan sembako menuju Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru.

Sebagian besar penumpang kapal tersebut ada para pedagang asal Kotabaru yang akan berjualan pada hari pasar di kawasan Geronggang. Banyak penumpang yang membawa barang dagangan dan   diperkirakan kapal tersebut sudah kelebihan muatan.   

KOTABARU– Kecelakaan yang merengut belasan korban jiwa kembali terjadi di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kali ini peristiwa naas menimpa KM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News