Kapal Pemancing Karam di Korea 8 Orang Tewas

Kapal Pemancing Karam di Korea 8 Orang Tewas
ilustrasi

jpnn.com - SEOUL - Sebuah kapal pemancing karam di barat daya negara, Korea Selatan (Korsel), Minggu (6/9). Sedikitnya kata penjaga pantai delapan orang tewas dalam insiden tersebut setelah jasad mereka ditemukan di sebuah pulau terdekat. 

"Tiga dinyatakan selamat, sementara delapan mayat ditemukan sejauh ini. Namun, jumlah penumpang sebenarnya masih belum diidentifikasi," kata penjaga pantai seperti dilansir di laman RTM, Minggu (6/9).

Penjaga pantai mengatakan, menurut data yang tercatat ada 22 penumpang yang berada di atas kapal. Tapi setidaknya empat dalam daftar itu dipastikan tidak jadi menaiki kapal tersebut.

"Satu dari tiga korban yang selamat juga tidak ada dalam daftar itu," katanya sambil menambahkan usaha pencarian melibatkan puluhan kapal dan penyelam sedang berlangsung.

Seorang korban yang selamat, Park, mengatakan, kapal tersebut karam dalam waktu cepat sebelum banyak penumpang tersapu ombak kuat.(ray/jpnn)

SEOUL - Sebuah kapal pemancing karam di barat daya negara, Korea Selatan (Korsel), Minggu (6/9). Sedikitnya kata penjaga pantai delapan orang tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News