Kapal Pesiar Cristiano Ronaldo Diperiksa Petugas Bea Cukai Selama 2 x 45 Menit

Kapal Pesiar Cristiano Ronaldo Diperiksa Petugas Bea Cukai Selama 2 x 45 Menit
Kapal pesiar Cristiano Ronaldo diperiksa petugas bea cukai. Foto: Hola via Marca

jpnn.com, IBIZA - Masa akhir liburan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak berakhir mulus. Kapal pesiarnya diperiksa petugas bea cukai di laut lepas Formentera, dekat Ibiza, Spanyol, Rabu (12/7).

Petugas dilaporkan menaiki kapal Ronaldo sebagai bagian dari inspeksi. Ronaldo, pacarnya Georgina Rodriguez, ibunya Dolores Aveiro dan teman-teman Ronaldo saat itu berada di atas kapal. Majalah di Spanyol, Hola melansir, pemeriksaan berlangsung sekitar satu setengah jam alias 2 x 45 menit.

Tiga pejabat menaiki yacht. Para petugas memeriksa kapal Ronaldo secara mendadak, sesaat setelah Ronaldo dan ibunya, pacarnya serta dua anak kembarnya, Eva dan Mateo kembali dari sebuah restoran di pulau terdekat.

Petugas tak memberikan keterangan resmi atas sidak ini. Namun tak ada kabar menyebutkan kapal dan Ronaldo dalam masalah.

"Kamera petugas mengabadikan pemeriksaan. Salah seorang kerabat Cristiano, yang diketahui sebagai orang yang menangani administrasi, menunjukkan dokumentasi yang diminta petugas. Ronaldo terlihat tenang, dan tidak lama kemudian dia bangun untuk berbicara dengan para pejabat atau bertanya tentang apa yang terjadi," sebut laporan Hola.

Inspeksi ini diyakini adalah bagian dari pemeriksaan rutin yang dilakukan pada kapal-kapal di daerah tersebut, yang terkait dengan dokumen di kapal dan memastikan pajak yang dibayarkan. (adk/jpnn)

 


Masa akhir liburan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak berakhir mulus. Kapal pesiarnya diperiksa petugas bea cukai di laut lepas Formentera,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News