Presiden Madrid: Kalau Mbappe Masuk, Siapa yang Keluar?

Presiden Madrid: Kalau Mbappe Masuk, Siapa yang Keluar?
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkap pihaknya tak mau terburu-buru mendapatkan tanda tangan bomber AS Monaco Kylian Mbappe.

Menurut Perez, pelatih tim, Zinedine Zidane adalah sosok yang sangat mengerti bagaimana cara merekrut pemain muda di klub besar.

"Zidane sudah mengikuti pemain ini selema beberapa tahun, seperti yang dia lakukan dalam kasus merekrut (Raphael) Varane," ujar Perez, saat on air di ES Radio, Selasa (27/6) waktu setempat, yang dikutip kembali Soccerway.

Madrid memang menjadi klub yang sangat terkait dengan Mbappe, pemain berusia 18 tahun yang mencetak 26 gol di semua kompetisi musim lalu.

Perez juga tidak mau situasi musim kemarin, di mana Paul Pogba pada musim lalu juga dikaitkan dengan Madrid, namun akhirya bergabung dengan Manchester United.

"Kami tidak bisa melupkan apa yang terjadi pada Pogba. Banyak yang mengatakan kami harus mendatangkan Pogba, namun ternyata kami tidak butuh," ujarnya.

Perez juga mengungkap situasi di Madrid saat ini sangat kondusif, meski belakangan sejumlah pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Alvaro Morata bahkan Danilo kini diisukan akan keluar dari double winners musim lalu tersebut.

"Kami memiliki skuat yang terbaik di dunia. Dan ingat, dia (Mbappe) baru 18 tahun. Kami harus sabar. Dan jika kami ingin membeli Mbappe, siapa yang keluar?" ujar Perez melempar pertanyaan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkap pihaknya tak mau terburu-buru mendapatkan tanda tangan bomber AS Monaco Kylian Mbappe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News