Kapal Selam Kuning Bertakhta

2 Villarreal v Real Betis 1

Kapal Selam Kuning Bertakhta
Kapal Selam Kuning Bertakhta
VILLARREAL - Berambisi meraup tiga poin di kandang agar bisa bertengger di puncak klasemen, Villarreal justru nyaris dipermalukan tamunya, Real Betis. Sempat tertinggal, Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal) akhirnya menang 2-1 dalam laga jornada (pekan) keenam kemarin dini hari WIB (5/10).

Bertanding di El Madrigal, Villarreal mendapatkan perlawanan keras dari Betis. Bahkan, pendukung Villarreal sempat membungkam ketika pertandingan memasuki menit ke-20, setelah Betis unggul melalui gol Damia.

Itu bisa jadi sebuah pukulan telak bagi Villarreal yang belum kalah di kandang dalam sepuluh bulan terakhir. Apalagi, hingga turun minum, tim besutan Manuel Pellegrini tersebut belum mampu menyamakan kedudukan.

Keadaan baru berubah pada babak kedua. Marcos Senna dkk mulai bangkit dan menemukan permainan terbaik. Semua itu tidak lepas dari pergantian yang dilakukan Pellegrini dengan memasukkan Robert Pires dan Guillermo Franco.

VILLARREAL - Berambisi meraup tiga poin di kandang agar bisa bertengger di puncak klasemen, Villarreal justru nyaris dipermalukan tamunya, Real Betis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News