Real Paksa Robinho Gabung City

Real Paksa Robinho Gabung City
Real Paksa Robinho Gabung City
KONTROVERSI seputar bergabungnya Robinho dari Real Madrid ke Manchester City menemui titik terang. Itu diketahui setelah Wagner Ribeiro, mantan agen Robinho, membeberkan detail keputusan di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas pada akhir Agustus lalu tersebut.

Seperti dugaan sebagian pihak, Robinho sejatinya dipaksa memilih City. Ribeiro mengatakan, penyerang tim nasional Brazil itu sesungguhnya menginginkan Chelsea sebagai klub yang dituju setelah meninggalkan Real. ''Saya sudah memesan dua pesawat tiket bagi kami berdua tujuan London dan segala akomodasinya untuk bernegosiasi dengan Chelsea," tutur Ribeiro kepada Setanta Sports.

Namun, City tiba-tiba datang dengan tawaran 32,5 juta pounds atau sekitar Rp 542,5 miliar (dengan kurs 1 pounds = Rp 16.694) sehingga membuat Real tanpa pikir panjang menerimanya. Padahal, tanpa diungkapkan di media sebelumnya, Chelsea langsung menaikkan tawaran menjadi 33 juta pounds bahkan hingga 42 juta pounds beberapa jam setelah tawaran City.

Baca Juga:
Masalahnya, Real menolak karena telanjur kecewa atas sikap Chelsea yang lebih dulu menjual kostum Chelsea dengan nama Robinho sebelum ada hitam di atas putih. ''Idealnya, dalam bisnis, tawaran yang lebih besar diterima. Sayang, Real merasa gengsi," kata Ribeiro.

KONTROVERSI seputar bergabungnya Robinho dari Real Madrid ke Manchester City menemui titik terang. Itu diketahui setelah Wagner Ribeiro, mantan agen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News