Kapan Cristiano Ronaldo Melakoni Debut Bersama Manchester United?

Kapan Cristiano Ronaldo Melakoni Debut Bersama Manchester United?
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: (Techno Sport)

jpnn.com, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi berseragam Manchester United usai proses transfernya dari Juventus rampung dikerjakan pada Selasa, (31/8) sore WIB.

Dalam laman resmi klub, MU diketahui mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi dua tahun ditambah opsi perpanjangan satu musim.

"Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun disertai opsi perpanjangan satu tahun," tulis laman resmi MU.

Dilansir dari BBC, United harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 250 miliar untuk mendaratkan kembali pemain berusia 36 tahun itu ke Old Trafford.

Ronaldo sendiri mengaku bahagia dapat berseragam United di musim ini. Ia juga sudah tak sabar menantikan debutnya bersama Setan Merah di hadapan publik.

"Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat di hati saya. Saya telah diliputi oleh banyak pesan yang saya terima sejak diumumkan pada Jumat (27/8)," ungkap Ronaldo.

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- jelas bukan sosok yang asing bagi Manchester United dan fan Setan Merah.

Megabintang asal Portugal itu tercatat pernah membela MU selama tiga musim pada periode 2003 hingga 2009.

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi berseragam Manchester United usai proses transfernya dari Juventus rampung dikerjakan pada Selasa, (31/8) sore WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News